Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Serunya Ekspedisi Datsun dari Makassar ke Bulukumba [GALERI & VIDEO]

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 24 Maret 2017 | 08:45 WIB
Keseruan Datsun Risers Challenge 2017 Makassar
Otomania/Setyo Adi
Keseruan Datsun Risers Challenge 2017 Makassar

Jakarta, Otomania.com – Gelaran Datsun Risers Expedition (DRE) 2 berakhir di kota Makassar, 20-22 Maret 2017. Kegiatan yang berusaha melestarikan kekayaan budaya dan alam Indonesia ini melalu para risers, sebutan bagi pengguna Datsun, telah dilakukan di beberapa kota antara lain Aceh, Lampung, Cirebon, Malang dan terakhir Makassar.

“DRE ini memberikan kesempatan para risers coba ketangguhan Datsun. Di saat yang sama juga untuk mengetahui beragam keindahan alam dan budaya lebih dalam. Makassar punya jalan, alam serta budaya yang cocok untuk kegiatan penutup DRE 2 ini,” ucap Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia dalam sambutannya.

Hari pertama rombongan diajak melihat keindahan wisata di kabupaten Maros. Daerah Rammang-rammang yang terkenal dengan keindahan alam pegunungan kapurnya serta Taman Nasional Bantimurung dengan air terjun dan goa miliknya.

Hari kedua perjalanan lebih jauh menuju Bulukumba. Rombongan akan menikmati keindahan alam Tanjung Bira dan berlayar menyeberangi lautan menuju pulau Liukang Loe.

Hari ketiga, sebagai penutup, rombongan melakukan kegiatan sosial memberikan bantuan alat sekolah untuk SD No 169 Tokala. Kegiatan terakhir rombongan mengunjungi Tanah Beru, desa yang menjadi pusat pembuatan kapal Phinisi.

Simak keseruannya pada galeri dan video di bawah ini.

Petualangan Seru Datsun Risers Expedition 2 Makassar- Bira

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa