Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Bawa Smash "Blusukan "ke Daerah

Febri Ardani Saragih - Kamis, 23 Maret 2017 | 14:05 WIB
Suzuki New Smash FI 2017
Suzuki Indomobil Sales (SIS)
Suzuki New Smash FI 2017

Jakarta, Otomania.com – Suzuki Indomobil Sales (SIS) sempat menyerah menjual sepeda motor bebek, tapi kembali lagi mulai tahun ini bersama kebangkitan model lama, Smash. Produksi dan penjualan Smash dimulai lagi tahun ini.

Menurut Seiji Itayama Managing Director SIS 2W, kembalinya Smash buat memenuhi permintaan masyarakat di daerah. Kawasan itu persepsinya belum memiliki infrastruktur yang baik untuk transportasi.

Peluang itu membutuhkan sepeda motor murah, irit, minim perawatan, serta tahan banting, buat blusukan ke daerah. Smash dengan mesin injeksi 113cc berpendingin udara bakal memenuhi kebutuhan itu.

Bukan hanya itu, SIS mengincar pasar pembeli borongan atau fleet dari perusahaan atau instansi pemerintahan. Kurang-lebih tidak ada yang perubahan pada strategi pemasaran Smash, SIS hanya kembali jualan. 

“Jadi kami mulai lagi walaupun volumenya sedikit,” kata Itayama kepada Otomania, Rabu (22/3/2017).

Itayama mengatakan SIS akan menjaga keberlangsungan periode hidup Smash kali ini. Setidaknya bakal ada penyegaran, misalnya penggantian warna setiap tahun.

Smash dijual paling murah varian R (pelek jari-jari) seharga Rp 12,85 juta. Varian lainnya, SR (pelek casting) dijual Rp 13,65 juta. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa