Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Datsun Tak Buru-buru Lahirkan Go Matik

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 23 Maret 2017 | 20:43 WIB
Keseruan Datsun Risers Challenge 2017 Makassar
Otomania/Setyo Adi
Keseruan Datsun Risers Challenge 2017 Makassar

Makassar, Otomania.com – Datsun Indonesia telah memastikan akan menghadirkan varian transmisi otomatis dari dua produk LCGC Datsun Go Panca dan Go + Panca tahun ini. Meski demikian, segala persiapan kedatangan model yang ditunggu-tunggu ini masih disimpan.

“Permintaan transmisi otomatis ini terus ada, kita tidak memungkiri itu. Tahun ini pasti, kapan waktunya akan diinfokan,” ucap Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia, Selasa (21/3/2017).

Menurut Christian, pasar matik akan banyak hadir di kota-kota besar. Ini tidak dipungkiri karena dari segi kemudahan akan menjadi salah satu faktor yang dipilih konsumen.

Namun Datsun sendiri saat ini juga berkonsentrasi menggarap pasar kota-kota lain di luar kota besar. Calon konsumen tidak terlalu memperdulikan kehadiran transmisi otomatis karena yang terpenting sesuai dengan harga.

“Jadi memang sebenarnya dari konsumen tidak terlalu ingin atau mendesak adanya transmisi otomatis itu. Beragam memang, tapi Datsun tetap akan membawa pembaruan,” ucap Christian.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa