Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Datsun "Absen" di IIMS 2017, tapi...

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 23 Maret 2017 | 11:05 WIB
Sales Nissan di IIMS 2016
Aditya Maulana, KompasOtomotif
Sales Nissan di IIMS 2016

Makassar, Otomania.com – Ajang pameran otomotif skala internasional dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) akan kembali hadir April mendatang. Nissan Datsun sebagai salah satu merek otomotif tidak ketinggalan turun memanfaatkan momen pameran ini.

Meski tidak membawa bendera Nissan Datsun Indonesia secara langsung, pameran kali ini memberikan kesempatan pada diler-diler Nissan Datsun di Jabodetabek untuk memperoleh pemesanan dari konsumen.

“Kenapa dari Nissan Datsun tidak ikut IIMS karena kami menyerahkan kesempatan ini pada rekan diler Jabodetabek. Kami selaku ATPM akan mendukung dari kegiatan sales,” ucap Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia saat ditemui beberapa waktu lalu.

Nissan Datsun melihat kegiatan pameran IIMS lebih banyak pada sisi penjualan. Harapannya dengan memberikan dukungan pada diler, konsumen akan diarahkan pada program penjualan yang menguntungkan.

Disisi lain, pada Januari akhir lalu Datsun telah menghadirkan produk anyar dalam Datsun GO Panca Special Version. Ini yang coba kembali ditawarkan pada konsumen.

“Selain itu ada banyak keuntungan. Apa saja programnya saat ini masih dipersiapkan, tunggu saja.” Ucap Christian.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa