Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga 5 Model Baru Mazda Rilis Bulan Depan

Febri Ardani Saragih - Kamis, 23 Maret 2017 | 13:35 WIB
Mazda di bawah payung Eurokars Motor Indonesia siap meluncurkan lima model baru tahun ini.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Mazda di bawah payung Eurokars Motor Indonesia siap meluncurkan lima model baru tahun ini.

Jakarta, Otomania.com – Pekan lalu lima model baru Mazda sudah diperkenalkan saat pengukuhan Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai pemegang merek baru. Saat itu EMI belum merilis harga kelima model, sebab rencananya bakal diumumkan resmi pada Indonesia International Motor Show (IIMS).

Public Relation Head EMI Dwi Parileksono, Rabu (22/3/2017) mengatakan, kelima model yang harganya bakal rilis itu, Mazda5, Mazda3, CX-3, Mazda6 Estate, dan MX-5. Semuanya diumumkan di IIMS 2017, pada 27 April – 7 Mei.

Saat ini daftar harga Mazda sudah beredar dari berbagai sumber. Mengomentari hal itu, Dwi menegaskan perusahaan belum mengeluarkan daftar harga resmi. “Kami belum rilis harga ke media,” ucapnya.

EMI resmi menjadi pemegang merek Mazda sejak Mazda Motor Indonesia menyatakan resmi mengundurkan diri pada Oktober tahun lalu. EMI mulai beroperasi sebagai distributor pada Februari 2017.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa