Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Kisaran Harga Mazda CX-3

Aditya Maulana - Jumat, 3 Maret 2017 | 10:50 WIB
Mazda CX-3 di Geneva Motor Show 2015
Agung Kurniawan/KompasOtomotif
Mazda CX-3 di Geneva Motor Show 2015

Jakarta, Otomania.com - CX-3 merupakan salah satu model Mazda yang ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Sebab, merek asal Jepang itu belum juga meluncurkannya di pasar otomotif nasional.

Menurut informasi, "adik" CX-5 itu akan diluncurkan bulan ini bertepatan dengan acara pengumuman Agen Pemegang Merek (APM) Mazda baru, yaitu Eurokars Motor Indonesia (EMI).

Bicara mengenai harga, mulai bocor di media sosial. Akun Instagram CX-3Indonesia mengunggah daftar banderol CX-3, yaitu mulai Rp 399 juta hingga Rp 459 juta.

Postingan Harga CX-3 di Instagram CX-3Indonesia
Aditya Maulana - Otomania
Postingan Harga CX-3 di Instagram CX-3Indonesia

Tersedia dua varian, yaitu Touring 2.0-liter sebagai tipe terendah, dan GT 2.0-liter paling mewah. Harga tersebut berlaku untuk wilayah DKI Jakarta.

Bahkan, dituliskan konsumen sudah bisa melalukan pemesanan di seluruh jaringan penjualan Mazda di Indonesia. Merujuk daftar harga Mazda model lain, CX-3 masih di bawah CX-5, yang dijual mulai Rp 425 jutaan sampai Rp 520 jutaan.

Sebenarnya momen Mazda meluncurkan CX-3 di Indonesia tergolong sangat telat. Sebab, crossover itu sudah lebih dulu dijual di beberapa negara, seperti Jepang, dan lain sebagainya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa