Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rp 10 Juta Buat Pesan Mazda CX-3

Aditya Maulana - Kamis, 12 Januari 2017 | 07:45 WIB

Jakarta, Otomania - Bukti kalau Mazda bakal menjual CX-3 di Indonesia semakin kuat. Sebab, tenaga penjual diler Mazda di Jakarta mulai menawarkan crossover kompak itu kepada masyarakat.

Salah satu pramuniaga diler Mazda yang dihubungi Otomania menjelaskan, uang tanda jadi minimal Rp 10 juta. Namun, calon konsumen harus menunggu paling lama sampai Maret 2017.

"Pemesanan sudah dibuka, tetapi unit diperkirakan datang Februari atau Maret 2017 ini," ujar pramuniaga itu yang tidak mau disebutkan identitasnya saat dihubungi Otomania, belum lama ini.

Tenaga penjual itu melanjutkan, karena harga on the road belum keluar, maka nanti di surat pemesanan akan ditulis perjanjian. Apabila tidak sesuai dengan estimasi awal, maka uang pembayaran pertama bisa dikembalikan 100 persen.

Baca: Estimasi Harga Mazda CX-3 di Indonesia

"Sebab harga dan warna yang akan masuk apa saja juga belum diinformasikan. Maka dari itu, saya selalu tekankan seperti itu kepada setiap calon konsumen," kata dia.

Menurut dia, sejauh ini sudah ada beberapa konsumen yang melakukan pemesanan. "Kebanyakan mereka pilih warna merah, karena warna itu sudah pasti ada," ucap pramuniaga itu.

Mengenai harga, estimasi dari tenaga penjual Mazda di posisikan di atas Mazda2, dan di bawah CX-5.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa