Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menebak Harga Mazda CX-3

Aditya Maulana - Rabu, 8 Februari 2017 | 10:35 WIB
Mazda CX-3 di BIMS 2016
Aditya Maulana, KompasOtomotif
Mazda CX-3 di BIMS 2016

Jakarta, Otomania - Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi menjadi agen tunggal sekaligus distributor ekeklusif Mazda di Tanah Air. Bulan depan, bakal ada beberapa produk yang akan dipamerkan, termasuk peluncuran CX-3.

Konsumen yang tertarik menurut tenaga penjual diler Mazda di kawasan Jakarta sudah bisa melakukan pemesanan. Uang tanda jadinya hanya Rp 10 juta dan mengenai harga diposisikan di atas Mazda2 dan di bawah CX-5.

"Sekitar Rp 350 juta sampai Rp 400 juta lebih sedikit. Harga resminya mungkin keluar bulan depan," ujar pramuniaga yang menolak disebutkan identitasnya saat dihubungi Otomania, Senin (6/2/2017).

Baca: Jadwal Peluncuran Mazda CX-3 di Indonesia

Pengakuan tenaga penjual itu, sudah banyak menerima pesanan CX-3. Sebab, sudah mulai dibuka sejak Januari 2017, dan konsumen yang pesan lebih dulu bisa dapat unit lebih cepat.

"Informasinya akan meluncur bulan depan, karena unitnya sudah tersedia di kantor Eurokars," kata dia.

Bila melihat harga Mazda2 termurah dijual Rp 234,6 juta, dan tertinggi Rp 294,3 juta. CX-5 paling murah Rp 425,1 juta hingga termahal Rp 520,1 juta on the road DKI Jakarta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa