Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Otobursa Tumplek Blek Tahun Ini Bertaraf Internasional

Febri Ardani Saragih - Kamis, 23 Maret 2017 | 16:35 WIB
Otobursa Tumplek Blek 2017
Febri Ardani/Otomania
Otobursa Tumplek Blek 2017

Jakarta, Otomania.com - Ajang pertemuan pebisnis otomotif dengan masyarakat dalam konsep luar ruang, OTOBURSA Tumplek Blek, kembali digelar pada tahun ini. Mengusung banyak materi baru, acara ini dijanjikan bakal berlangsung lebih meriah.

OTOBURSA Tumplek Blek yang digelar pada 1 – 2 April ini merupakan penyelenggaraan ke-18. Acara otomotif luar ruang itu dikatakan yang terbesar se-Asia Tenggara dan sudah menjadi agenda pariwisata DKI Jakarta.

"Ini jadi kesempatan buat produsen dan produk berinteraksi dengan masyarakat. Kami harap hubungan itu akan semakin erat," kata Billy Riestianto Group Editorial Director Otomotif Group Kompas Gramedia, saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (23/3/2017). 

OTOBURSA Tumplek Blek tetap menyajikan lapak dan bursa dengan berbagai macam pilihan baru dan bekas seputar dunia otomotif. Ada yang berbeda pada tahun ini sebab penyelenggaraanya bertaraf internasional.

Pertama kali di Indonesia, OTOBURSA Tumplek Blek menggelar kejuaraan modifikasi sepeda motor kustom bertajuk Oto Plus Showbike Fighting. Adu kreasi buat kalangan builder ini mendapat seritikasi dari American Motorcycle Dealer (AMD).

OTOBURSA Tumplek Blek didukung oleh 25 sponsor. Eksibitornya mulai dari para pemegang merek mobil dan produk aksesori, komunitas pengusaha, sampai pihak kepolisian yang memfasilitasi tempat untuk masyarakat yang ingin memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM).

Selain itu tersedia juga parade test drive dan test ride, midnight sale produk otomotif, pameran Jip serta mobil retro dan reli. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa