Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Obral Aksesori Resmi di Otobursa 2016

Stanly Ravel - Kamis, 12 Mei 2016 | 16:02 WIB

Jakarta, Otomania - Honda Prospect Motor (HPM) jadi salah satu peserta Otobursa Tumplek Blek 2016 yang digelar akhir Mei. Tak sekadar memajang mobil, ragam promo disiapkan untuk daya tarik.

Yulian Karfili, Assistant Manager Public Relations HPM mengatakan bahwa Honda siap memanjakan pengunjung Otobursa dengan ragam promo penjualan menarik.

"Promo kita ada banyak, seperti waktu IIMS saja. Ada paket cermat dan TDP ringan. Selain promo mobil baru, kami juga akan obral aksesori resmi selama Otobursa," ujar Yulian kepada Otomania di Jakarta, Rabu (11/5/2016).

Menurutnya, dari tahun ke tahun, aksesori resmi selalu jadi buruan pengunjung. Ada pula yang sengaja menunggu Otobursa karena mengincar diskon yang tinggi.


"Kebanyakan komunitas cari aksesori. Kami memang jual lebih murah saat pameran apalagi untuk stok yang lawas, diskon sampai 90 persen. Mereka lebih cenderung beli di Otobursa karena saat pameran kita pajang barangnya, sehingga mereka bisa langsung melihat bentuknya," papar Yulian.

Mau tiket masuk gratis? Caranya cukup dengan memperlihatkan STNK mobil Honda, pengunjung cukup beli satu tiket dan satunya lagi diberikan secara cuma-cuma.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa