Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Datang ke Otobursa 2016, Berhadiah Tonton MotoGP

Stanly Ravel - Kamis, 12 Mei 2016 | 08:22 WIB

Jakarta, Otomania — Ajang Otobursa Tumplek Blek 2016 bakal berlangsung lebih meriah. Selain hadir dengan konten yang makin beragam, pihak penyelenggara juga siap membagi-bagikan hadiah menarik bagi pengunjung.

Abi Irawan, Project Manager The 17 th International Otobursa Tumplek Blek, mengatakan bahwa pengunjung yang datang bisa berkesempatan mendapat hadiah menarik. Mulai dari satu unit Honda Sonic sampai nonton langsung MotoGP di Sepang, Malaysia.

"Selain lebih banyak variasinya, tahun ini kami juga memberikan hadiah menarik bagi masyarakat yang datang ke Otobursa 2016. Dua pengunjung beruntung akan mendapatkan tiket nonton MotoGP langsung dari Sepang, sedangkan satu pengunjung lain juga bisa mendapatkan Honda Sonic 150," papar Abi di konferensi pers Otobursa, Rabu (11/5/2016).

Cara mendapatkannya dengan mengisi data diri di tiket masuk Otobursa. Setelah diisi, tinggal masukkan potongan tiket ke kotak khusus yang sudah disediakan. Pada akhir acara, panitia akan melakukan pengundian untuk mendapatkan nama-nama pengunjung yang beruntung.


"Bukan hanya nonton MotoGP saja, termasuk akomodasi hotel dan tiket pesawat juga akan kami tanggung bagi para pemenangnya," kata Abi.

Otobursa Tumplek Blek 2016 akan berlangsung di Plaza Timur dan Parkir Timur Gelora Senayan pada 28 sampai 29 Mei mendatang. Berbeda dengan tahun lalu, luas arena kini diperbesar hingga 5 hektar yang membuat ragam acara makin bervariasi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa