Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Parjo 2016 Bukan Sekedar Lapak Jual-Beli

Stanly Ravel - Minggu, 13 Maret 2016 | 07:03 WIB

Jakarta, Otomania
- Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2016 yang saat ini tengah berlangsung di Parkir Timur, Senayan, Jakarta Selatan, digerlar dengan tema yang lebih bervariasi. Sajian acara pun dikemas lebih menarik dengan adanya acara baru.

Setidaknya, perasaan ini yang berhasil Otomania tangkap, selama berada di lokasi acara, Sabtu (12/3/2016). Acara berlangsung selama dua hari, sampai terakhir, Minggu (13/3/2016).

Salah satu yang paling menggoda mata pengunjung adalah parade Cars of 90's. Meski saat hari pertama jumlahnya belum terlalu banyak, namun konten acara ini cukup menjadi sajian unik, khususnya pecinta mobil retro.

"Cars of 90's jadi sajian baru untuk tahun ini. Kita mencoba untuk merangkul para pecinta mobil Retro untuk memajang koleksi-koleksinya. Tahun lalu lebih ke jual-beli, kali ini kami coba untuk sajikan paradenya agar tidak bosan," ucap Agus Gusno, Panitia sekaligus pemilik Gusno Production kepada Otomania, Sabtu (12/3/2016).

Agar lebih leluasa, lahan untuk pameran pun dibedakan dengam mengambil arena depan, tepatnya di tengah Plaza Timur Senayan. Selain parade mobil retro era 90-an, ada pula kontes modifikasi motor dan mobil yang jumlahnya mencapai puluhan peserta.

Karya-karya motor kustom dari builder lokal turut dipajang untuk mengentalkan unsur otomotif yang lebih berwarna. Hal ini pun menjadi suguhan yang menarik minat pengunjung.

"Intinya kami ingin mengembangkan konsep baru. Bila dulu Parjo lebih ke arah jual-beli seperti loakan, saat ini kita coba memperkaya konten dengan hal-hal yang lebih beragam, kedenpannya juga akan ada banyak acara menarik lain yang kami sajikan dengan merangkul para komunitas dan pecinta otomotif," ucap Gusno

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa