Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Parjo Lebih Berwarna Tahun Ini

Stanly Ravel - Sabtu, 12 Maret 2016 | 15:07 WIB

Jakarta, Otomania - Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2016 resmi dibuka. Acara yang memasuki usia kelima ini bergulir dua hari, yakni 12-13 Maret 2016, di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan.

Berbeda dengan tahun lalu, acara tahun ini lebih ramai dengan beragam konten baru yang sebelumnya tidak ada. Hal ini sudah terlihat dari jumlah tenant yang meningkat drastis dibandingkan tahun lalu.

"Perkembangannya cukup pesat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Jumlah saat ini tenant ada 300-an lebih, tahun kemarin hanya 230, bahkan Parjo ke tiga hanya 180 tenant," ucap Agus Gusno, Panitia sekaligus pemilik Gusno Production kepada Otomania, Sabtu (12/3/2016).

Ragam acara menarik banyak digelar, mulai dari Cars of 90's, fun race untuk motor kustom, sampai Neverland dari Carburator Springs. Selain itu juga ada acara kontes khusus untuk motor dan mobil.

Konten tambahan, lanjut Gusno, yang mengarah ke sisi lifestyle juga ikut dikembangkan. Mulai dari gaya berpakaian yang baik dan benar ketika berkendara sampai Unity Pitstop handsome corner and scooter rally.

"Konten baru banyak sekali tahun ini. Hal ini kami sajikan untuk menarik konsumen lebih banyak, bahkan beberapa tenant pun juga ada yang memberikan diskon-diskon khusus. Untuk pengguna skuter kita ada Jakarta Night Ride yang mengandeng komunitas skuter untuk konvoi menuju ke sini (Parjo). Untuk estimasi hari pertama mungkin sekitar 10.000 pengunjung," ucapnya.

Parjo dibuka mulai pukul 11.00 pada Sabtu (12/2/2016), sedangkan Minggu (13/2/2016) pukul 09.00. Harga tiket Rp 25.000 dan gratis untuk anak-anak.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa