Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasar Jongkok Otomotif juga Hadir di Yogya

Stanly Ravel - Senin, 7 Maret 2016 | 08:25 WIB

Jakarta, Otomania - Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) ternyata bukan hanya akan dihelat di Jakarta saja tahun ini. Panitia Parjo juga siap meramaikan kota Yogyakarta pada bulan Agustus 2016 nanti.

Maraknya animo dari tahun ke tahun membuat acara Parjo mendapat perhatian dari beberapa komunitas otomotif di daerah. Berangkat dari hal ini akhirnya Agus Gusno menghelat acara di luar Jakarta.

"Acara Parjo Jogja asalnya bukan hanya dari kami tapi atas permintaan beberapa rekan komunitas di sana. Jadi bisa dibilang Parjo Jogja hasil kolaborasi dengan komunitas otomotif lokal," ucapnya Agus Gusno kepada Otomania, Minggu (6/3/2016).

Menurut Agus, acara di Jogja juga menjadi pembuktian bila nama Parjo sudah cukup dikenal. Hal ini pun menjadi langkah yang memungkinkan bila Parjo akan digelar di beberapa kota besar lainnya.

"Intinya bila ada permintaan dari rekan komunitas di daerah dan animonya besar bisa juga kita adakan. Kalau tahun ini memang rencananya akan ada tiga kota, tapi yang baru fix Jogja, kemungkinan besar nanti terus ke Malang atau Bali," ucap Agus.

Parjo Jogja akan berlangsung di Stadion Kridosono, Yogyakarta. Sedangkan untuk waktunya akan berlangsung pada 6-7 Agustus 2016.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa