Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS Ikut Ramaikan Parjo 2016

Stanly Ravel - Senin, 29 Februari 2016 | 18:23 WIB

Jakarta, Otomania - Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2016 yang akan berlangsung pada 12-13 Maret mendatang memiliki rangkaian acara baru yang menarik. Bahkan gelaran yang sudah berjalan selama lima tahun ini akan diramaikan dengan kehadiran booth Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, mengatakan bahwa keterlibatan Dyandra dalam acara Parjo tidak lepas dari sosialisasi IIMS yang akan berlangsung pada 7-17 April 2016 mendatang.

"Sesuai dengan tema kami untuk merangkul semua elemen di dunia otomotif, kami ikut meramaikan Parjo 2016. Selain memajang mobil yang tidak biasanya dilihat, kami juga akan membuka konsultasi untuk komunitas yang datang dan berniat untuk mengadakan acara pada saat IIMS nanti," ujar Hendra saat bertemu Otomania, Kamis (29/2/2016).

IIMS menurutnya sudah memiliki konsep yang berbeda sejak tahun lalu (2015) diadakan. Bukan hanya sekadar ajang jual beli mobil baru saja, tapi merangkul segala elemen otomotif yang ada di Indonesia, dan yang paling utama adalah komunitas.

"Tidak bisa dipungkiri, komunitas sudah menjadi nyawa dari dunia otomotif. Jadi kami coba untuk menampung para komunitas yang akan membuat atau mengadakan acara saat IIMS nanti. Bila tertarik bisa langsung datang ke booth IIMS di acara Parjo nanti," ucap pria yang akrab disapa Kohen.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa