Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasar Jongkok Otomotif 2016 Hadir dengan Konsep Baru

Stanly Ravel - Senin, 29 Februari 2016 | 15:33 WIB

Jakarta,Otomania - Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) akan kembali diselengarakan oleh Gusno Production pada  12-13 Maret 2016 mendatang. Acara ini akan berlangsung dilokasi yang sama dengan tahun sebelumnya di Plaza Timur dan Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno.

Acara yang sudah ada sejak lima tahun ini akan mengusung konsep Automotive Hobbies, Look & Fashion, Entertainment serta Community. Pemilihan tema mengikuti perkembangan segmen yang kali ini juga menyasar ke usia produktif.

"Parjo kali ini akan lebih bervariatif, banyak konten baru yang akan kami hadirkan. Untuk tema kimi buat sesuatu yang baru bagi pengunjung, mereka yang hadir di datang bukan hanya mencari kebutuhan kendaraanya saja tapi juga tampilan dirinya sendiri," ucap Agus Gusno, Panitia sekaligus pemiliki Gusno Production dalam konferensi persnya di Jakarta, Senin (29/2/2016).

Menurutnya untuk segmen anak muda akan ditunjang dengan beberapa acara baru. Salah satunya adalah Parjo Handsome Corner yang merupakan acara kerjasama dengan Unity Pitstop untuk memberikan sentuhan bagi para bikers mengenai tampilan rambut yang sesuai dengan tunggangannya.

"Unity Pitstop akan lebih mengarah ke sisi lifestyle para bikers mengenai sisi tampilannya. Salah satunya dengan tren gaya rambut yang saat ini sudah menjadi khas para biker. Selain itu akan ada banyak acara lain seperti Toko untung dan lelang barang eksklusif," ucap Nikasius Dirgahayu, pakar rambut barber delivery haircut dari tim Unity Pitstop dalam kesempatan yang sama.

Menurutnya penyesuaian rambut juga akan menambah nilai estetika dari pengendara. Contoh, pengendara scooter akan lebih cocok dengan gaya Mods, selain keren juga tidak repot harus menatang lagi rambutnya. Sedangkan untuk rider cafe racer lebih pantas dengan gaya slicked head.

"Intinya mengedukasi bahwa jadi biker tidak lagi tampil urakan tapi justru bisa tampil sesuai dengan kendaraanya, rapi, gaya,dan tidak repot," ucapnya.

Geser

Sebelumnya Parjo sendiri seharusnya berlangsung pada 5-6 Maret 2016. Namun dikarenakan adanya acara  Konferensi Negara Negara Islam tanggal 6 –7 Maret di JCC yang juga menggunakan semau area Parkir Timur makan akhirnya digeser menjadi 12-13 Maret, atau tepatnya pekan depannya.

"Harusnya memang awal Maret tapi harus kita undur karena Senayan dipakai acara dan harus kondisi steril, kita mohon maaf untuk semua pihak. Tapi setidaknya acar akan tetap berjalan di lokasi yang sama," ujarnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa