Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasar Jongkok Otomotif 2016 Bakal "Pecah"

Stanly Ravel - Selasa, 1 Maret 2016 | 13:18 WIB

Jakarta, Otomania - Kesuksesan Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) tahun lalu membuat panitia menaikkan target jumlah pengunjung lebih banyak pada 2016. Berada di lokasi sama tanpa tambahan luas area, Parjo dijanjikan akan berlangsung lebih meriah.

"Tahun 2015 kemarin target kami 25.000 pengunjung, tapi tembus sampai 22.000 orang lebih. Tahun ini dengan banyak acara baru serta tema yang lebih beragam untuk merangkul segmen anak muda, maka target naik jadi 30.000 pengunjung. Mudah-mudahan bisa tercapai," ucap Agus Gusno, Panitia sekaligus pemiliki Gusno Production dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (29/2/2016).

Gelaran tahunan tersebut bakal dihelat 12-13 Maret mendatang. Acara yang sudah digelar rutin selama lima tahun ini akan diisi dengan beragam konten baru yang menarik. Bahkan menurut Gusno untuk peserta yang ikut sudah memenuhi target.

"Total ada 300 booth yang ikut berpartisipasi dan jumlah tenant-nya sekitar 210-an. Untuk sponsor kali ini juga cukup banyak dari beragam kalangan, mulai ATPM roda dua dan mobil, apparel, oli, sampai brand aksesori aftermarket lain," ucap Gusno.

Beragam acara baru dibuat untuk memberikan sensasi berbeda. Di antaranya adalah, Neverland dari Carburator Springs yang akan menyajikan pameran otomotif dengan tema karya para builder. Ada juga Cars of 90's yang menjadi pameran mobil tahun 90-an dengan beragam acara menarik, seperti kontes, sexy car wash, ladies percussion, dan banyak lainnya.

Untuk modifikasi sendiri diperkuat dengan acara Automodified untuk mobil dan Modifycontezt untuk roda dua.

Selain itu ada pula acara baru untuk komunitas dan pecinta otomotif, seperti Unity Pitstop handsome corner and scooter rally, kontes audio SPL, Bukalapak Custom Fun Race yang merupakaan lomba motor kustom, seperti, scrambler, japs style, bodtrack, dan juga pameran motor kustom dari beberapa builder nasional. 

Freestyle Exhibition, Jakarta Nite Ride dari para pengguna scooter, edukasi safety driving dan riding oleh Defensive ID, sampai Tattoo Show Contest juga akan ambil bagian dalam Parjo kali ini.

Parjo akan dibuka mulai pukul 11.00 pada Sabtu (12/2/2016), sedangkan Minggu (13/2/2016) pukul 09.00. Harga tiket Rp 25.000 dan gratis untuk anak-anak.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa