Obral Lampu Mobil dan Motor di Pasar Jongkok

Febri Ardani Saragih - Jumat, 11 Maret 2016 | 07:48 WIB

Jakarta, Otomania – Lampu kendaraan Anda sudah berumur dan ingin cari pengganti atau mau penerangan malam hari lebih terang? Sebaiknya Anda tahan beli sampai akhir pekan nanti!

Sebab ada obral produk pengganti (aftermarket) lampu mobil dan sepeda motor di Pasar Jongkok Otomotif (Parjo), di Parkir Timur Senayan pada 12 – 13 Maret 2016. Cuci gudang kami lakukan agar para komunitas dapat memilih ragam kebutuhan lampu tanpa harus dipusingkan dengan harga,” ujar General Manager SPN Andre Chrispian, dalam rilis resminya, Kamis (10/3/2016).

Pihak CV Sampurna Part Niaga (SPN), pemasar lampu merek Autovision di Indonesia, mengatakan, datang ke Parjo dengan membawa banyak barang karena mau cuci gudang. Ada banyak jenis yang ditawarkan, misalnya lampu senja, plafon, rem, relay set, strobo, plat nomor, dan angel eyes. Model lampu yang tersedia, yakni HID, Halogen, dan LED.

SPN menyebut produk-produk itu dijual dengan harga miring, meski tidak disebutkan berapa nominalnya. Selain produk di atas, SPN juga mengatakan ada produk khusus seperti lampu depan LED dan DRL buat motor.

“Kami melihat Parjo sebagai wadah berkumpulnya komunitas yang sangat segmented. Dari tahun ke tahun kami melihat pengunjung Parjo terus bertambah dan kami merasa kehadiran Parjo sangatlah efektif," kata Andre.

Cuci gudang kami lakukan agar para komunitas dapat memilih ragam kebutuhan lampu tanpa harus dipusingkan dengan harga,” ujar General Manager SPN Andre Chrispian, dalam rilis resminya, Kamis (10/3/2016).

Andre juga mengatakan ada diskon menarik yang sayang bila dilewatkan. Diskon itu berlaku tiba-tiba, jadi bisa berbeda setiap harinya.

“Selama dua hari pelaksanaan Parjo, penerapan diskon gila-gilaan dapat dilakukan sewaktu-waktu. Jadi akan ada diskon kagetan bagi para pengunjung yang hadir,” kata Andre.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa