Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lampu Kabut Segala Medan

Stanly Ravel - Jumat, 12 Februari 2016 | 08:05 WIB

Jakarta, Otomania - Lampu kabut (fog lamp) berfungsi sebagai penanda sekaligus penambah daya visual ketika melintas di cuaca buruk. Bagi pecinta off-road atau mobil dengan pengerak 4x4 yang suka berpetualang, fog lamp sudah menjadi perangkat wajib yang harus tersedia.

Bagi yang sedang mencari lampu kabut berkualitas, Benteng Mas sebagai toko aksesori perangkat mobil off-road menawarkan produk terbaru keluran Warn. Bukan sekadar fog lamp biasa, lampu kabut asal Amerika yang sudah memilki nama besar ini memliki beberapa kelebiah dibandingkan produk sejenisnya dari merek lain.

Mulai dari pencahayaan, kaca mika lampu serta fitur kemudahan switch wireless seperti remote alarm yang memudahkan penggunanya tak pelu menarik kabel atau membuat tombol khusus di dasbord. Sedangkan bicara kualitas tidak perlu lagi diragukan, karena lampu ini memang dirancang untuk mobil yang melewati segala medan.

"Warn sudah terkenal di pakai oleh mobil off-road, bahkan di beberapa negara jadi lampu standar untuk Jeep. Secara kualitas juga cukup baik, masuk ke dalam lumpur saja lampu ini masih bisa nyala, secara fungsi lampu ini bukan sekadar aksesori saja," ucap Helen pegawai Banteng Mas kepada Otomania, Kamis (11/2/2016).


Banteng Mas menawarkan lampu Warn W650F dengan harga Rp 3,8 juta termasuk jasa pemasangan. Bagi yang tertarik tinggal datang ke tokonya yang ada di MGK lantai 8.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa