Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori All-New Fortuner Sudah Beredar

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 23 Desember 2015 | 07:56 WIB

Jakarta, Otomania –
Meski belum hadir di Indonesia,  aksesori body kit untuk Toyota All-New Fortuner sudah tersedia. Bahkan aksesori tersebut sudah bisa dipesan.

Jadi bagi yang nantinya berniat untuk memboyong produk Toyota tersebut, bisa sedikit mempertimbangkan pembelian aksesori ini. Erik Chahyana dari Banteng Mas, toko aksesori premium untuk kendaraan 4x4 kabin ganda mengatakan, dengan penambahan ini, rupa Fortuner akan semakin tampan dan eksklusif.

“Dengan tambahan body kit dari Freeform ini, tampilan kendaraan anda nantinya akan semakin berwibawa dan gagah. Bisa dilihat langsung di gambarnya. Sepertinya rupa Fortuner yang ada di Thailand dan nantinya hadir di Indonesia tidak akan jauh berbeda,” ujar Erik kepada Otomania, Senin (21/12/2015).

Erik melanjutkan, produk ini berasal dari Thailand dan sudah bisa dipesan dengan banderol harga mencapai Rp 20 juta berikut ongkos pemasangan. Ternyata Freeform tidak hanya menyediakan body kit untuk Toyota All-New Fortuner, tapi juga untuk Mitsubishi New Pajero Sport.

“Untuk upgrade ke body kit Toyota TRD saja mencapai Rp 25 juta, jadi cukup oke dengan harga yang disediakan Freeform tersebut, dengan kualitas yang serupa dengan OEM (original Equipment manufacture). Jika lakukan pemesanan, barangnya akan datang sekitar satu bulan,” ujar Erik.

Erik menambahkan, pemasangannya cukup mudah hanya sekitar 2 jam, karena hanya cuma body kit saja. Aksesori ini terdiri dari bemper depan, body gliding, foot step, bemper belakang, serta penambahan beberapa aksesori lain seperti list body.

Banteng Mas
Mega Glodok Kemayoran (MGK) Jakarta Pusat
Lantai 8 Blok B Nomor 3
087884472557

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa