Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Seragam buat Komunitas Biker

Aditya Maulana - Senin, 21 Desember 2015 | 08:41 WIB


Jakarta, Otomania
– Pengendara sepeda motor alias biker yang tergabung dalam komunitas, biasanya memiliki seragam khusus. Bentuknya itu bermacam-macam, bisa berupa kaos atau jaket.

Bagi yang memiliki rencana membuat kaos seragam klub atau perorangan, Anda bisa datang ke toko aksesori Oppa Teng Aksesoris (OTA) di MGK Kemayoran, lantai 6 Jakarta Pusat.

“Mau bikin kaos kustom kami bisa. Konsumen hanya memberikan contoh gambar dan warna apa yang diinginkannya,” ujar Teng Herry Sutanto pemilik OTA saat ditemui Otomania di tokonya akhir pekan lalu.

Pria berkulit putih ini melanjutkan, bahan kaosnya ini cukup bagus dan beragam. Sehingga, saat menggunakannya tidak terasa panas. Begitu juga dengan kualitas sablon, Herry mengklaim berkualitas terbaik.

“Kualitas sablonnya juga terbaik. Proses pengerjannya juga sangat teliti sehingga gambar terlihat sempurna,” kata Herry.

Herry menambahkan, karena bahannya berbeda-beda, maka banderol yang ditawarkannya pun tidak sama. Harganya dimulai dari Rp 150.000 hingga Rp 225.000.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa