Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Jaket Dainese Rossi di Motoritz

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 10 November 2015 | 09:36 WIB

Jakarta, Otomania –
Jaket menjadi apparel wajib pakai untuk para biker. Banyak merek jaket yang diperuntukkan untuk sepeda motor. Mulai dari harga ratusan ribu hingga yang jutaan rupiah. Merek dan harga dipilih, selain karena kualitas, bisa jadi karena kebanggaan tersendiri.

Salah satu merek jaket untuk sepeda motor premium yaitu Dainese. Produk asal Italia ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Motoritz, toko yang menyediakan aksesori serta apparel untuk biker, menyediakan lengkap jaket Dainese.

“Selain untuk melindungi badan dari hempasan angin yang berlebihan, ini juga akan cukup melindungi ketika terjatuh. Untuk jaket tersebut kami sediakan merek Dainese dan terdiri dari bermacam-macam jenis . Jadi pilihan bisa beragam,” ujar Boyke Wirawan, Supervisor Motoritz, Jumat (6/11/2015).

Boyke menambahkan, harga untuk jaket Dainese mulai dari harga Rp 7,5 juta hingga Rp 14 juta. Perbedaan harga tersebut dilihat dari protektor yang ada pada jaket. Terkait dengan bahan, semua jaket dari kulit sapi. Konsumen yang membeli biasanya yang memiliki sepeda motor sport. Buat penggemar Valentino Rossi, jaket Dainese dengan nomor 46 kebesarannya juga dijual di sini.

“Kemudian untuk yang jenis warepack, mulai dari Rp 14,7 jutaan sampai Rp 29 juta. Produk ini cocok untuk digunakan di sirkuit. Harga terendah untuk produk warepack ini masih biasa desainnya, sementara untuk yang Rp 29 juta, berbahan kulit kangguru. Kemudian terdapat hidropack di bagian belakang, untuk tempat air,” ujar Boyke.

Motoritz Indonesia
Jalan Mahakam Nomor 17
Kebayoran Baru Jakarta Selatan
021-7208888

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa