Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jaket dan Sarung Tangan, Mulai Ratusan Ribu hingga Jutaan Rupiah

Azwar Ferdian - Kamis, 17 September 2015 | 15:47 WIB

Jakarta, Otomania — Berkendara sepeda motor pasti identik dengan jaket dan sarung tangan. Meski tidak berstatus wajib seperti helm, tetapi penggunaan jaket dan sarung tangan turut melengkapi keamanan berkendara.

Ada beberapa merek jaket dan sarung tangan yang selalu menjadi incaran para pengguna sepeda motor, misalnya Alpinestars, Oxford, Taichi, hingga Komine. Semua nama itu sudah tidak asing lagi di telinga biker dan harganya relatif mahal karena kualitasnya itu sendiri bagus.

Ragam jaket, sweater, hingga sarung tangan tersebut ditawarkan di bengkel modifikasi sekaligus penjual aksesori aftermarket Joddy Motor (JDM Project). Bengkel ini berlokasi di Jalan Jatiwaringin Raya, No 1A, Pangkalan Jati, Jakarta Timur.

Jaket merek Oxford tipe 2.0 Montreal dijual Rp 2,24 juta, Taichi Rp 1,4 juta, sedangkan sweater Alpinestars dibanderol Rp 250.000. Sedangkan sarung tangan dijual mulai dari Rp 400.000 (Taichi tipe 3D GK-162) hingga Oxford dijual Rp 300.000 sampai Rp 930.000 (tipe RP-3). Tersedia dari ukuran M hingga double XL.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa