Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jaket Anti Angin dan Hujan dari Respiro

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 11 Oktober 2015 | 11:01 WIB

Jakarta, Otomania –
Komponen yang wajib digunakan untuk berkendara sepeda motor, salah satunya jaket. Meski tidak diwajibkan dalam peraturan yang resmi, tapi untuk urusan safety riding, komponen ini jangan ditinggalkan. Jika terjatuh, kulit badan tidak mengalami kontak langsung dengan aspal.

Respiro, salah satu merek apparel bikers menyediakan jaket yang tidak hanya modis, tapi juga nyaman digunakan saat berkendara. Dari model termurah hingga termahal, semua dilengkapi dengan kualitas bahan windprove. Sedangkan untuk rainprove sendiri disematkan untuk beberapa jenis saja, dengan ketahanan menahan hujan selama dua jam pada kecepatan kendaraan 70 kpj.

“Semua modelnya dilengkapi dengan windprove, bahkan yang termurah, jadi sudah merupakan standar. Jadi dengan jaket ini, berkendara tidak terganggu oleh angin yang menghempas tubuh, dan terhindar dari masuk angin,” ujar Upen Supendi Supervisor Respiro cabang Duren Sawit Jakarta Timur, Jumat (10/10/2015).

Upen menambahkan, harga untuk jaket milik Respiro dibanderol dari harga paling murah Rp 385.000 sampai paling mahal Rp 869.000. Tidak hanya menahan masuknya angin di kala udara dingin, jaket ini juga dilengkali ventilator.

“Tidak perlu khawatir, jaket ini juga dilengkapi dengan ventilator. Jadi ketika tubuh butuh udara untuk menghilangkan rasa gerah, kancing ventilator bisa dibuka untuk membuat angin masuk ke dalam jaket,” tutur Upen.

Bagi yang berminat, bisa langsujng saja datang ke Respiro Outlet di Jalan Kolonel Sugiono Nomor 31 Duren Sawit, Jakarta Timur.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa