Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dipilih, Ragam Sarung Tangan dari Respiro

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 12 Oktober 2015 | 09:01 WIB

Jakarta, Otomania –
Demi keselamatan berkendara, penggunaan sarung tangan ketika mengendarai sepeda motor harus dilakukan. Lebih dari itu, memakai perlengkapan ini juga akan memberikan genggaman yang maksimal pada handgrip setang.

“Sudah jadi rahasia umum kegunaan dari sarung tangan, namun memang masih banyak yang enggan untuk menggunakannya. Padahal manfaatnya cukup baik dalam berkendara, memang awalnya terasa tidak nyaman karena belum terbiasa, tapi lama-kelamaan pasti akan ketagihan menggunakannya,” ujar Upen Supendi, Supervisor Gerai Respiro Jalan Kolonel Sugiono Duren Sawit Nomor 31 Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (10/10/2015).

Produsen apparel bikers Respiro menyediakan ragam sarung tangan, dengan berbagai model dan bahan pembentuknya. Harga dibanderol dari yang paling murah Rp 77.000 sampai Rp 242.000. Besaran harga disesuaikan dengan bahan pembentuknya, seperti polyester dan kulit.

“Bahan dan modelnya beragam, ada polyester dan kulit, serta ada yang dilengkapi dengan protector, sehingga perlindungan semakin maksimal. Karena bahan yang bagus, jadi ketika tangan berkeringat, genggaman tangan tetap baik,” ujar Upen.

Upen menambahkan, sarung tangan ini tidak dibuat dari bahah yang windprove. Karena jika menggunakan bahan tersebut, akan membuat genggaman licin, jadi hanya difokuskan untuk melindungi kulit dari panas dan kontak langsung dengan aspal.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa