Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Obat Manjur" Bikin Kokoh Kaki-kaki SUV

Stanly Ravel - Rabu, 4 November 2015 | 09:03 WIB

Jakarta, Otomania - Pemilik SUV berdimensi besar, seperti Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport atau bahkan Jeep Wrangler, bisa menjajal suspensi bermerek Tough Dog yang dipasarkan Banteng Mas. Produk asal Australia ini diklaim memiliki daya kerja dan performa yang bisa diandalkan.

Sistem suspensi ini sudah memiliki nama besar dikalangan pecinta kendaraan four whell drive (4WD). Kemampuanya meredam guncangan saat melibas medan kasar mampu memberikan kenyamaan tersendiri ketika mobil sedang diajak berpetualang.

"Salah satu kelebihannya shocbreaker ini memang dibuat untuk mobil-mobil SUV dan pikap semi off-road. Jadi saat digunakan di medan terjal memang sudah teruji kualitasnya," ucap Helen dari Banteng Mas Kepada Otomania, Senin (26/11/2015).

Selain bisa digunakan untuk mobil SUV, kendaraan pikap kabin, seperti Hilux, Ford Ranger dan Navara juga bisa mengaplikasinya.

Banteng Mas menawarkan suspensi Tough Dog ini secara terpisah. Bila hanya ingin mengaplikasi bagian depan yang sudah lengkap spring dipasarkan sebesar Rp 5,4 juta satu unitnya, sedangkan untuk bagian belakang Rp 2.5 juta per shock-nya.

Bila tertarik, bisa langsung meminangnya di di toko Banteng Mas yang berlokasi di Mega Glodok Kemayoran (MGK) lantai 8, Jakarta Pusat. Di sini konsumen juga bisa langsung menggunakan jasa pemasangan bila diperlukan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa