Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Parjo Jogja Bakal Kental Aroma Lokal

Stanly Ravel - Rabu, 9 Maret 2016 | 10:01 WIB

Jakarta, Otomania - Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) yang juga akan digelar di Yogyakarta dipastikan memiliki tema berbeda. Termasuk acara-acara yang nantinya akan digelar.

Agus Gusno sebagai pemilik dari Gusno Production serta penyelengara Parjo mengatakan bahwa untuk Parjo Jogja tidak akan mendaposi semua konten yang ada di Jakarta. Acara akan difokuskan pada kebutuhan dari komunitas lokal di sana.

"Inti acaranya akan lebih merangkul komunitas dan semua elemen yang suka dengan otomotif. Lebih jelasnya akan lebih banyak konten lokal yang ditonjolkan, karena kami ingin mempertahankan apa yang kuat di sana, bukan mengambil sama dengan di Jakarta," ucap Agus kepada Otomania, Selasa (8/3/2016).

Contoh, di Jogja kuat dengan tema motor dan mobil antiknya maka kemungkinan besar acara juga akan diisi dengan hal itu. Sebagai bocoran Gusno juga akan menggandeng beberapa pengusaha serta kolektor mobil retro karena konten ini sangat kuat di sana.

"Jogja terkenal dengan komunitas mobil dan motor retro, salah satu yang unit jual beli mobil bekas yang biasa di lakukan di depan TVRI. Kita akan coba gandeng orang-orangnya untuk berpartisipasi ikutan di Parjo nanti. Kita coba pertahankan kultur yang ada di sana, karena kalau hanya mengandalkan yang sudah ada maka tidak ada ciri khasnya," papar Agus.

Parjo Jogja akan dihelat di bulan Agustus, tepatnya pada tanggal 6 dan 7. Sedangkan untuk lokasi acara sendiri akan digelar di GOR Kridosono.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa