Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Diskon Motor Baru di Parjo 2016

Stanly Ravel - Sabtu, 12 Maret 2016 | 16:04 WIB

Jakarta, Otomania - Selain diskon aksesori dan barang aftermarket, di Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2015 juga ada harga khusus untuk pembelian sepeda motor baru dari Yamaha dan Vespa. Kedua merek yang datang diwakili diler ini memberikan potongan harga spesial selama acara berlangsung.

Diler Yamaha Permata Motor Kebayoran Lama memberikan potongan harga sebesar Rp 500.000 untuk dua produk terbarunya, Yamaha Xabre dan Fino Sporty 125. Program ini hanya berlaku selam acara Parjo 2016 berlangsung.

"Karena motor baru jadi diskonnya kita tidak banyak hanya Rp 500.000. Tapi ini hanya selama acara saja dan khusus untuk pembelian kredit, karena kalau hari biasa tidak ada diskon sama sekali," ucap Ade wiraniaga Yamaha Permata Motor kepada Otomania, Sabtu 2/3/2016).

Diler Premier yang mewakili ATPM Piaggio Indonesia memberikan potongan harga Rp 2 juta bagi pembelian Vespa Sprint 150, S 125, dan Primavera. Sama seperti Yamaha, promo ini hanya berlaku di Parjo.

"Potongan harga sama untuk ketiga produk tersebut, tapi selain harga khusus juga ada bonus langsung floormate dan windshield asli Vespa," ucap Tourang Manullang wiraniaga Premier kepada Otomania di waktu dan tempat yang sama.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa