Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Citra Positif Honda Ikut Otobursa 2016

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 29 Mei 2016 | 10:15 WIB

Jakarta, Otomania - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali hadir di acara Otobursa Tumplek Blek untuk keenam kalinya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Honda menghadirkan beragam promo menarik untuk pengunjung festival otomotif tahunan ini.

Pengunjung Otobursa Tumplek Blek dipandang Honda memiliki karakteristik yang lebih luas dibanding pengunjung pameran lain. Untuk itu Honda membuat promo yang merangkul konsumen mulai dari menengah ke atas maupun menengah ke bawah.

"Jika diperhatikan konsumen yang datang ke Tumplek Blek beragam dari kelas ekonomi yang lebih luas. Honda tetap ingin memperlihatkan sebagai merek dengan produk kualitas terbaik. Untuk itu fasilitas, booth dan promo dibuat sebaik mungkin," ucap Yulian Karfili, Assistant Manager Public Relation Department HPM saat ditemui Otomania di Parkir Timur Senayan, Sabtu (28/5/2016).

Meski berjualan dalam acara berformat pasar otomotif, Honda tampil maksimal dengan mendirikan booth seluas 550 meter persegi yang terbagi atas showroom dan customer lounge demi kenyamanan konsumen.

"Pameran ini tidak menargetkan berapa jumlah yang terjual tapi lebih pada upaya menguatkan merek Honda pada pasar yang lebih luas. Kami hadir dengan standar pelayanan tertinggi untuk dirasakan konsumen di Otobursa Tumplek Blek 2016," ucap Karfili.

Pada pameran ini Honda membawa produk andalan berupa Honda CR-V, HR-V, BRV, Brio RS, Brio Satya, Honda Mobilio dan Honda Jazz. 

Honda memberikan promo diskon aksesoris hingga 90 persen selama acara Otobursa Tumplek Blek 2016. Aksesoris seperti head unit, krom garnish, foglamp, kaliper, motor cooling dan, speaker, damper dari model-model terdahulu bisa didapat dengan harga murah selama persediaan masih ada.

Selain itu promo seperti uang muka ringan, pilihan waktu tenor hingga 8 tahun, lucky dip jutaan rupiah dan gratis perawatan selama 3 tahun menjadi daya tarik bagi pengunjung di Otobursa Tumplek Blek 2016.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa