Jajan Otomotif Sampai Tengah Malam di Otobursa

Febri Ardani Saragih - Kamis, 23 Maret 2017 | 17:05 WIB
Otobursa 2017
otobursa
Otobursa 2017

Jakarta, Otomania.com – Ada yang baru pada penyelenggaraan Otobursa Tumplek Blek tahun ini. Bila biasanya ratusan lapak yang menjual barang-barang otomotif cuma buka saat matahari masih bersinar, kali ini terus berlangsung sampai tengah malam.

Otobursa Tumplek Blek diselenggarakan pada 1 – 2 April 2017 di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Pada hari pertama, Sabtu, untuk pertama kalinya bakal digelar Midnight Sale. Konsepnya, para tenant  akan menawarkan diskon besar barang dagangannya mulai pukul 21.00 sampai 00.00 WIB.

Mulainya Midnight Sale bakal ditandai tibanya komunitas skuter yang konvoi dari kawasan Blok M sampai ke lokasi. Usai Midnight Sale, penyelenggara Otobursa Tumplek Blek menyediakan barberkyu buat pengunjung.

Lexi, Project Manager Otobursa Tumplek Blek 2017 menjelaskan, Midnight Sale merupakan salah satu konten baru. Selain itu masih ada kejuaraan modifikasi kelas internasional yang bekerja sama dengan American Motorcycle Dealer (AMD).

“Selalu ada yang baru di setiap penyelenggaraan Otobursa Tumplek Blek,” kata Lexi saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (23/3/2017).

Tahun ini Otobursa Tumplek Blek memanfaatkan lahan seluas 3,5 hektar di Parkir Timur Senayan, Jakarta, lebih kecil dari tahun lalu yang sebesar 5 hektar. Walau mengecil bukan berarti antusias berkurang, penyelenggara memprediksi jumlah pengunjung bakal melebih 80.000 orang. 

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa