Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meriahnya Datsun Karnaval Makassar

Setyo Adi Nugroho - Senin, 20 Maret 2017 | 09:35 WIB
Seseruan Sareng Datsun, tes LCGC Datsun Jakarta-Subang
Otomania/Setyo Adi
Seseruan Sareng Datsun, tes LCGC Datsun Jakarta-Subang


Makassar, Otomania.com – PT Nissan Motor Indonesia melalui Datsun kembali menggelar Datsun Karnaval. Kali ini kota Makassar menjadi kota ke 11 yang disambangi acara yang telah digelar sejak 2016.

Acara yang diadakan pada Minggu, (19/3/2017) di kawasan pantai Losari ini hadir dengan beragam acara dan program menarik untuk ribuan pengunjung yang hadir.

“Melalui Datsun Karnaval, kami ingin semakin dekat dengan risers. Kami menyediakan beragam kegiatan menarik untuk seluruh keluarga. Guna mempermudah akses risers memiliki mobil Datsun, kami berikan program yang menguntungkan,” ucap Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia, Minggu (19/3/2017).

Datsun menyediakan program penjualan seperti hadiah langsung berupa emas 20 gram, uang muka ringan Rp 13 jutaan atau cicilan Rp 2 jutaan. Konsumen juga berkesempatan mendapatkan aksesori gratis seperti allow wheel, fog lamp, electric mirror atau voucher belanja jutaan rupiah untuk pembelian kredit.

Keseruan Datsun Karnaval di Makassar
Datsun
Keseruan Datsun Karnaval di Makassar

Selain itu, Datsun Karnaval Makassar menghadirkan beragam hiburan untuk pengunjung seperti lucky dip dengan hadiah berupa smart TV dan hadiah menarik lainnya. Terdapat fun games serta hiburan dari penyanyi Vira KDI.

Pengunjung yang membawa keluarga dapat menikmati tiga area khusus dengan kategori Father Zone, Mother Zone dan Kids Zone. Setiap anggota bebas memilih beragam aktivitas seperti beauty class, lomba menggambar dan mewarnai dan slime contest.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa