Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pria yang Maki Polisi saat Ditilang, Ternyata "Captain America”

Febri Ardani Saragih - Minggu, 19 Maret 2017 | 12:43 WIB
Pria yang sebelumnya mengaku anggota, teriak-teriak, dan memaki polisi di jalan karena menolak ditilang, dibawa ke kantor polisi. Saat ditanya ternyata dia bilang abangnya yang polisi.
Instagram @Korlantas
Pria yang sebelumnya mengaku anggota, teriak-teriak, dan memaki polisi di jalan karena menolak ditilang, dibawa ke kantor polisi. Saat ditanya ternyata dia bilang abangnya yang polisi.

Jakarta, Otomania.com – Pemegang akun Instagram @Korlantas, kembali mengunggah rekaman gambar pria mengaku “anggota” yang memaki polisi di jalan. Video kedua ini berisikan pria tersebut sedang diperiksa petugas kepolisian.

Bagian lucunya ada pada caption video kedua, “Oh ternyata captain America, pantesan pangkatnya lebih tinggi”.

Pada video pertama, terlihat seorang pria tidak terima diberhentikan polisi saat sedang berkendara sepeda motor. Pakai nada teriak-teriak dia bilang, “Mohon izin bapak, saya mau lewat”. Bukan hanya itu, dia juga mengancam bakal memanggil kesatuannya ke lokasi kalau kunci motornya tidak diberikan.

Rupanya, adegan itu berlanjut di kantor polisi. Dalam video kedua pria itu terlihat duduk sambil mengenakan kaos hitam bergambar tameng karakter superhero Captain America. Posisinya seperti dikelilingi polisi yang melemparkan berbagai pertanyaan.

“Abang saya yang anggota, saya disuruh abang saya,” katanya. 

Baca: Pria Ini Maki Polisi saat Ditilang

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa