Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menunggu Lahirnya Yamaha V-Ixion Terbaru

Aditya Maulana - Senin, 20 Februari 2017 | 11:32 WIB
warna baru Yamaha New V-Ixion Advanced.
Yamaha Indonesia
warna baru Yamaha New V-Ixion Advanced.

Jakarta, Otomania.com - Informasi mengenai Yamaha sedang menyiapkan V-Ixion generasi terbaru bukan isapan jempol. Pabrikan berlogo Garpu Tala itu mengkonfirmasi bahwa, model anyar dari sepeda motor sport 150cc segera diluncurkan.

Informasi itu dilontarkan Hendri Wijaya, Senior General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Menurut dia, semua yang menyangkut V-Ixion sedang disiapkan.

"Saya belum bisa memberikan informasi kapan peluncurannya," ucap Hendri menjawab pertanyaan Otomania.com usai peluncuran Fino Grande di kawasan Jakarta Pusat akhir pekan lalu.

Hendri mengatakan, perusahaan tidak mau membuat konsumen setia Yamaha khususnya di segmen sport kecewa. Apalagi, V-Ixion sudah menjadi legenda di mata masyarakat Indonesia.

"Jadi kita akan berikan yang terbaik, waktunya kapan nanti kita pasti informasikan, sekarang belum bisa, tunggu saja akan banyak kejutan," ujar Hendri.

Melihat dari bocoran gambar yang beredar di internet, tampilan V-Ixion terbaru cukup menarik. Yamaha pun kata Hendri, tidak akan membiarkan dinasti motor sport direbut kompetitor.

"Karena Yamaha itu sudah dikenal punya DNA motor sport. Begitu juga V-Ixion yang secara penjualan sangat bagus," kata dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa