Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha V-Ixion Edisi Spesial Bisa "Ngecas" HP

Aditya Maulana - Senin, 19 Desember 2016 | 12:55 WIB

Jakarta, Otomania - Yamaha Indonesia menutup akhir tahun depan meluncurkan New V-Ixion "Advance Special Edition". Sepeda motor sport naked (telanjang) tersebut kini tampil lebih sporty dan modern berkat enam aksesori baru.

Aksesori yang terpasang pada motor sport tersebut, yaitu fuel tank pad, USB charger, visor rainbow screen, middle cowl, engine guard, dan muffler cover.

"Keenam aksesoris ini sesuai dengan apa yang dibutuhkan konsumen. Visor rainbow screen warna bunglon unik dan terlihat menonjol, menambah daya tarik. Segera beli dan tampil beda di akhir tahun ini," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan resmi, Senin (19/12/2016)

Mengenai harga, edisi spesial itu dijual Rp 26.280.000 on the road Jakarta. Sedangkan versi standar Rp 25.350.000, sehingga perbedaannya hanya Rp 930.000.

Berikut fungsi keenam aksesorinya:

- Fuel tank pad : Menghindari goresan pada tangki dan tampil lebih sporty
- USB charger : Charge handphone & gadget
- Visor rainbow screen : Tampil lebih sporty dan keren dengan warna bunglon. Warna yang terlihat berbeda jika dilihat dari angle berbeda, warna ini menjadi ciri khas New V-Ixion Advance Special Edition ini
- Middle cowl : Tampilan motor lebih aerodinamis dan gagah, menonjolkan tampilan full cowl
- Engine guard : Meningkatkan perlindungan pada mesin ketika terjadi benturan
- Muffler cover : Tampilan lebih keren

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa