Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha V-Ixion Kelir Baru, Harga Lama

Stanly Ravel - Kamis, 25 Agustus 2016 | 10:39 WIB

Jakarta, Otomania - Yamaha Indonesia menghadirkan empat warna dan striping baru untuk New V-Ixion Advance. Penyegaran ini dilakukan menjawab permintaan para konsumenya yang menantikan tampilan baru dari sepeda motor bergenre sport.

Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan secara desain dan konsep striping dan warna baru dibuat lebih sporty dan modern.

"Kostum baru New V-Ixion Advance dengan warna dan striping yang makin menarik kami persembahkan buat konsumen yang masih mengidolakan motor sport populer ini. Images  legendaris V-Ixion masih melekat kuat,” papar Masykur dalam keterangan resminya, Kamis (25/8/2016).

Total ada empat warna dan stiping baru yang dilekatkan pada V-Ixion Advance. Mulai dengan Hustle Gold dengan warna abu-abu bernuansa emas, Zeal Red yang dominan pada bagian tangki dan bagian depan.

Striking Black bagi pecinta waran hitam yang memberikan kesan elegan, serta Luminous white yang bernuansa merah putih untuk merepresentasikan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71.

Menariknya, meski keluar dengan warna dan striping baru Yamaha tetap memasarkan New V-Ixion Advance dengan harga lama, yakni Rp 25.350.000 on the road Jakarta.

Dengan kehadiran warna dan grafis baru ini makin menambah point keunggulan V-Ixion yang hadir dengan tujuh fitur baru yang membuat penampilannya kian sporty.

Mulai dengan desain head light, rear fender lebih pendek menunjang tampilannya makin stylish, new gold cover crank case, standard emisi Euro 3 yang semakin ramah lingkungan, cool under cowl, dan double layer air scoop with New Vixion 3D Emblem.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa