Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha V-Ixion Diobral

Donny Apriliananda - Selasa, 29 Maret 2016 | 16:05 WIB

Jakarta, Otomania – Rasionalisasi stok yang dilakukan Yamaha Indonesia akhir tahun lalu untuk model V-Ixion masih berimbas pada sisa unit di beberapa jaringan penjualan. Salah satu diler Yamaha di Jakarta Timur menawarkan New V-Ixion Advance model year 2015, tentu dengan diskon cukup besar.

Otomania mendapatkan informasi dari salah satu tenaga penjual, bahwa diskon untuk ”si raja sport” rakitan 2015 mencapai Rp 2,8 juta. ”Khusus untuk pembelian kredit diskonnya segitu. Bedanya hanya di STNK saja, spesifikasi dan warna sama persis,” kata pramuniaga, Selasa (29/3/2016).

Tenaga penjual itu menyebut, uang muka yang perlu dibayarkan cukup Rp 1 juta, sudah termasuk potongan Rp 2,8 juta. Cicilan bisa dipilih sesuai kemampuan antara 1 tahun hingga 3 tahun.

Buat yang punya anggaran besar, beli secara tunai juga mendapatkan diskon lumayan, yakni Rp 1 jutaan. Saat ini harga V-Ixion di angka Rp 25,350 juta (model standar).

Stok dikatakan cukup terbatas, namun untuk pilihan warna masih bisa dipilih sesuai dengan spesifikasi standar dari Yamaha Indonesia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa