Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Doktrin ”Teknologi Biru” ke Kampus

Donny Apriliananda - Senin, 28 Maret 2016 | 08:05 WIB

Jakarta, Otomania – Yamaha terus berupaya mengenalkan teknologi ramah lingkungan dan irit bahan bakar kepada masyarakat dengan berbagai cara. Salah satunya, mendekatkan diri dengan mahasiswa lewat kegiatan Blue Core Goes to Campus yang mulai digelar Maret hingga Mei 2016.

Kegiatan ini akan mengunjungi sejumlah kampus di kota-kota besar Indonesia. Perdana, tampil di Universitas Padjajaran (Unpad), Bandung, Selasa 29 Maret 2016. Tak hanya edukasi, Yamaha juga menyiapkan kejutan salah satunya berupa rekrutmen untuk bekerja di Yamaha.

Agenda terdiri dari workshop video digital & digital network, diajarkan oleh artis peran Dennis Adiswara. Lalu ada product knowledge Blue Core oleh Yamaha dan video online competition yang berhadiah total ratusan juta rupiah.

Mahasiswa juga diminta membuat video YouTube dengan tema Blue Core dan akan dinilai setelah program Blue Core Goes to Campus berakhir.

Sementara di area outdoor, dilaksanakan test ride, display produk berteknologi Blue Core seperti NMAX, All New Soul GT, Mio M3, New Fino 125 Blue Core. Tentu saja, Yamaha menyiapkan counter penjualan buat yang saat itu berminat memboyong pulang motor.

Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran resmi (27/3/2016), mengatakan bahwa kegiatan ini juga bermaksud mengenalkan ’Eco Indicator’ sebagai panduan pengendara agar sopan di jalan dan bikin motor makin irit (tersedia untuk tipe Mio M3, All New Soul GT, New Fino 125 Blue Core).

”Kejutannya, ada peluang untuk bergabung dengan Yamaha. Silakan bawa surat lamaran dan CV, ini kesempatan emas buat masa depan yang lebih baik,” ujar Masykur.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa