Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Xabre Terus Disebar ke Penjuru Indonesia

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 25 Maret 2016 | 11:30 WIB

Jakarta, Otomania – Sepeda motor jenis sport bike kelas 150 cc terbaru dari Yamaha, Xabre, saat ini masih berusaha memenuhi permintaan dan pendistribusian di seluruh wilayah Indonesia.

Hal ini disampaikan Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacture (YIMM), saat ditemui Otomania, Rabu (23/3/2016), Masykur menjelaskan, sport bike ini masih terus disebar ke seluruh Indonesia.

“Bulan Februari kemarin menurut laporan sudah tersedia di Aceh, daerah paling barat Indonesia. Pengiriman terus dilakukan hingga saat ini dan masih menunggu laporan untuk daerah Timur Indonesia,” ujar Masykur.

Pada bulan Februari lalu sebanyak 4.368 unit Xabre laku terjual. YIMM menargetkan penjualan Xabre sebanyak 5.000 unit setiap bulannya. Masykur berharap bulan Maret target tersebut akan terpenuhi dengan penyediaan unit di seluruh Indonesia untuk memenuhi permintaan konsumen.

“Faktor cuaca seperti banjir di beberapa daerah mempengaruhi proses distribusi. Bulan Maret semoga bisa mencapai target karena harinya juga lebih banyak dari Februari sehingga kemungkinan tersebut masih ada,” terang Masykur.

Xabre diperkenalkan pada bulan Januari lalu di Nusa Dua Bali. Motor ini mengedepankan fitus suspensi upside down dan dibanderol dengan harga Rp 29,8 juta on the road Jakarta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa