Ferrox Bikin Filter Udara Yamaha Xabre

Stanly Ravel - Selasa, 15 Maret 2016 | 11:15 WIB

Jakarta, Otomania - Yamaha Xabre yang baru beberapa bulan meluncur rupanya sudah memiliki beragam aksesori aftermarket. Selain barang yang sifatnya opsional untuk estetika, ada juga yang menyangkut soal perawatan dan performa mesin, seperti filter udara yang ditawarkan Ferrox.

Secara sepesifikasi Ferrox datang dengan beragam keunggulan dibandingkan filter standar bawaan pabrik. Hal ini sudah terlihat dari bahan material yang digunakannya.

"Filter Ferrox untuk Yamaha Xabre memang produk yang paling baru dari kami. Produk ini impor langsung dari Thailand yang mana di sana juga ada Yamaha Xabre, jadi secara pemasangan tidak ada masalah, tinggal plug n play," ucap Andy Hasten, Marketing Manager Ferrox Indonesia kepada Otomania di ajang Pasar Jongkok Otomotif (Parjo), Sabtu (13/3/2016).

Filter udara yang dibuat dari stainless steel tipe 304 memiliki beragam keunggulan, apalagi dengan kerapatan pori-pori yang mencapai 45 mikron dan dibingkai dengan karet alam. Selain diklaim bisa membuat motor lebih efesien dalam hal bahan bakar, filter ini juga membuat tenaga mesin lebih maksimal dengan suplai udara yang lebih baik.

"Selain memiliki pori-pori yang rapat, filter ini mudah untuk dibersihkan dan yang pasti bisa dipakai dengan umur yang sangat panjang. Kalau kotor cukup dibilas pakai air, sedangkan bila ada oli dan gemuk pakai deterjen saja sudah cukup, tapi jangan pakai pembersih yang menggandung bahan kimia," ucap Andy.

Filter Ferrox Yamaha Xabre ini dipasarkan sebesar Rp 350.000. Bila tertarik bisa langsung mendapatkan di diler rekanan Ferrox yang saat ini sudah mulai tersebar di seluruh Indonesia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa