Filter Udara Ferrox buat NMAX, Banyak Untungnya

Stanly Ravel - Senin, 2 November 2015 | 08:01 WIB

Jakarta, Otomania - Primes Asia sebagai distributor filter udara bernama Ferrox memilki produk yang dibuat khusus untuk Yamaha NMAX. Berbeda dari versi standar, saringan udara ini diklaim memiliki kelebihan yang lebih menguntungkan konsumen.

Mulai dari penghematan bahan bakar, sampai kemudahan untuk merawatnya. Bahkan untuk mengaplikasinya, pengguna NMAX tak perlu repot datang ke bengkel, cukup lepaskan model standar dan bisa langsung pasang tanpa kesulitan apapun.

"Kita desain memang untuk NMAX, jadi tinggal lepas pasang saja. Kelebihannya selain lebih tahan lama dibandingkan versi standar, material juga terbuat dari bahan khusus sehingga alur udara masuk lebih bagus yang bisa mempengaruhi efesiensi bahan bakar," kata Nana Rusiana, Sales Executive Primes Asia kepada Otomania, Sabtu (31/10/2015).

Filetr Ferrox terbuat dari saringan udara berbahan stainless 304 dengan pori-pori 45 mikron. DIproduksi melalui proses molding dengan mesin CNC yang membuat bingkai alur sangat presisi sesuai dengan dimensi kotak filter bawaan pabrik pada NMAX.

Bagi yang tertarik, produk ini dibandrol sebesar Rp 390.000, dan bisa didapatkan di toko-toko suku cadang motor rekanan Ferrox. Bila tak mau repot, beberapa lapak online di Jakarta yang menjajakan onderdil motor juga bisa dimanfaatkan, tapi biasanya ditambah dengan biaya ongkos kirim.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa