Filter Udara Ini Bisa Seumur Hidup Kendaraan

Stanly Ravel - Selasa, 23 Juni 2015 | 08:18 WIB
Jakarta, Otomania - PT Primes Asia sebagai distributor resmi filter udara Ferrox, menawarkan produk terbarunya filter udara yang disebutkan bisa dipakai seumur hidup kendaraan. Selain itu, penggunaan filter ini juga diklaim mampu menekan konsumsi bahan bakar tanpa mengorbankan performa mesin.

Filter Ferrox Universal ini terbuat dari material stainless steel anti karat. Ferrox menawarkan kehalusan permukaan saringan hingga 45 mikron, sehingga mampu menyaring kotoran jauh lebih baik tanpa menghambat debit udara masuk ke ruang bakar.

"Pemasangannya cukup mudah, tinggal lepas saringan standar ganti pakai ini. Tenaganya dapat, iritnya juga kena. Kita sudah pernah buktikan pada mesin Avanza standar, naik sampai 1,8 tk, kompresi ruang bakar lebih sempurna," papar Basrizal, wiraniaga Ferrox saat berbincang dengan Otomania di Kemayoran, Senin (22/6/2015).


Ada banyak ragam pilihan untuk model dan tipe kendaraan, mulai dari mobil sampai sepeda motor semua merek hampir tersedia lengkap. Keuntungan lain yang bisa diperoleh, konsumen cukup membelinya satu kali tapi bisa digunakan seumur hidup kendaraan.

"Beli sekali dipakai seumur hidup, kita punya material cukup bagus mulai dari anti-karat sampai mudah untuk dibersihkan. Bila sudah kotor, tinggal lepas dan masukan ke air bersih lalu dicuci sampai kotorannya hilang," jelas Basrizal lagi.

Perawatan lebih bila ada noda yang melekat di sela-sela jaring, tinggal tambahkan shampo di air saja nanti turun sendiri. Tertarik? bisa kunjungi langsung booth Ferrox di JFK yang berlangsung hingga 5 Juli mendatang.

"Kita jual paling mulai dari harga Rp 660.000 untuk Avanza. Kalau untuk sepeda motor yang yang model universal dijual dengan harga Rp 275.000. Selama gelaran ini kita jual tanpa ada diskon khusus," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa