Knalpot Pro Speed buat Yamaha Xabre

Stanly Ravel - Senin, 14 Maret 2016 | 11:26 WIB

Jakarta, Otomania - Pro Speed sebagai produsen knalpot aftermarket mengenalkan produk terbarunya untuk Yamaha Xabre dalam gelaran Parjo 2016. Ada tiga model yang ditawarkan, semuanya sudah didesain sesuai untuk Yamaha Xabre sehingga pengguna tak perlu lagi membuat dudukan baru.

Bie Hau, Produk Manageer Pro Speed, mengatakan bahwa ketiga produk knalpot ini benar-benar produk paling baru dan dikeluarkan untuk memenuhi kebutuhan modifikasi para pengguna Yamaha Xabre.

"Selain bawa model lama dengan harga khusus, kami juga sekalian mengenalkan produk baru untuk Yamaha Xabre. Ada tiga pilihan yang kami sediakan, jadi konsumen bisa memakai sesuai dengan seleranya," ucap Bie Hau, Produk Manager Pro Speed saat bertemu Otomania, Sabtu (13/3/2016).


Knalpot ini hadir dalam tiga pilihan, yakni Black Series, Black Carbon, dan MF Series. Selain mampu menghasilkan suara yang lebih bulat, knalpot ini pun diklaim bisa menambah akselerasi kendaraan dan menaikan tenaga hingga 1,5 tk.

Bagi yang tertarik bisa langsung mendatangi toko Pro Seed di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Untuk Black Series dibanderol Rp 1,450 juta, Black Carbon Rp 2,1 juta, dan MF Series Rp 2,4 juta.
Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X