Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Knalpot di Polaris 99 Gratis “Dyno Test”

Aditya Maulana - Senin, 30 November 2015 | 12:21 WIB


Jakarta, Otomania
– Selain menginginkan suara yang lebih besar, tujuan lain mengganti knalpot, yakni meningkatkan tenaga dari sepeda motor tersebut. Tapi, untuk tahu berapa tenaga yang naik, perlu dilakukan pengecekan torsi dan tenaga atau disebut dengan dyno test.

Nah, buat para bikers yang ingin mengganti knalpot standar dengan racing bisa mengunjungi toko Polaris 99 di Jalan Kebon Jeruk III, Kota, Jakarta Barat. Sebab, di sana setiap membeli knalpot, gratis melakukan dyno test.

“Jadi sebelum knalpotnya diganti dengan yang racing kita naikan ke mesin dyno. Setelah sudah dipasang knalpot racing, baru kita naikkan lagi. Jadi konsumen bisa tahu berapa kenaikan tenaganya,” kata Rudianto Setio, pemilik Polaris 99 saat ditemui Otomania pekan lalu.

Lanjut Rudi, knalpot yang dijualnya untuk saat ini hanya ada dua merek, yakni Pro Speed dan Norifumi. Bicara harga memang cukup mahal, yakni mulai dari Rp di atas Rp 1 juta hingga Rp 20 jutaan.

“Modelnya untuk macam-macam sepeda motor, yang paling mahal ada merek Pro Speed untuk moge. Tapi bicara kualitas sudah dipercaya. Intinya, kalau beli knalpot di kita, pasang dan dyno gratis, jadi konsumen bisa tahu berapa peningkatan tenaganya setelah diganti knalpot,” kata Rudi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa