Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Knalpot untuk Motor Sport dan Moge

Aditya Maulana - Selasa, 22 Desember 2015 | 09:43 WIB


Jakarta, Otomania
– Terkadang ada pengguna sepeda motor sport dan motor gede (moge) yang belum puas dengan suara knalpot bawaan pabrik. Solusinya adalah menggantinya dengan knalpot racing aftermarket yang kini sudah menjamur di pasaran.

Nah, bagi biker yang berdomisili di Jakarta, membeli knalpot racing sangat mudah. Anda bisa berkunjung ke Jalan Raya Otista, Jakarta Timur, Kebon Jeruk III, Jakarta Barat dan MGK Kemayoran, Jakarta Pusat.

Satu-satunya toko perlengkapan sepeda motor di MGK Kemayoran adalah Oppa Teng Aksesoris (OTA). Menurut sang pemilik Teng Herry Sutanto, OTA merupakan salah satu distributor resmi knalpot racing merek Pro Speed.

“Seperti biasa kami hanya menjual aksesori dan suku cadang unutk sepeda motor sport dan Moge. Untuk knalpot, kita distributor Pro Speed,” ujar Herry kepada Otomania akhir pekan lalu.

Pria berkulit putih ini menambahkan, harga knalpot racing merek Pro Speed yang dijualnya memiliki beragam bentuk dan suara. Sehingga, harganya pun ikut bervariasi.

“Kisarannya dimulai Rp 1 jutaan hingga Rp 16 jutaan yang model Titanium untuk Kawasaki Z1000 dan moge-moge lainnya,” kata Herry.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa