Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Indonesia Siap Jual ”Apparel” VR46

Donny Apriliananda - Rabu, 23 Maret 2016 | 15:45 WIB

Jakarta, Otomania – Ternyata PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah mengantongi lisensi resmi untuk memasarkan apparel milik Valentino Rossi atau disebut VR46 Apparel. Tak hanya di lingkup Indonesia, tetapi juga mendapat keleluasaan memasarkannya di Asia.

Tak banyak yang tahu, karena memang diakui M. Abidin, GM After Sales & Motorsport YIMM, status ini tidak digembar-gemborkan lebih detail. ”Iya, (apparel VR46) resmi dijual via Yamaha Indonesia. Mungkin media belum memberi perhatian,” kata Abidin, (20/3/2016) di sela Yamaha Sunday Race, Sentul, Bogor.

Saat ditanya lebih detail, Abidin pun menjelaskan bahwa kerjasama ini sudah mulai dirintis sejak Januari 2016, saat Valentino Rossi berkunjung ke Bali, Indonesia untuk meluncurkan produk baru. Ketika itu, Abidin dan Gianluca Falcioni, Manajer Penjualan dan Pemasaran VR46 terlibat diskusi satu meja.

”Dari situ ada persetujuan, atau semacam agreement, bahwa Yamaha Indonesia menjadi pemasar VR46 Asia. Sekarang saya ungkapkan supaya tidak missed,” kata Abidin menjawab pertanyaan wartawan.

Saat ini, apparel Valentino Rossi sudah bisa ditemukan di Yamaha Flagship Shop di Indonesia. Belum ada pernyataan, apparel The Doctor ini juga akan merambah semua diler atau hanya di lokasi tertentu seperti Flagship Shop.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa