Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Valentino Rossi Tertarik Yamaha Xabre

Stanly Ravel - Rabu, 27 Januari 2016 | 12:15 WIB

Nusa Dua, Otomania
- Proses peluncuran Yamaha Xabre berlangsung cukup meriah dengan kehadiran Valentino Rossi di Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali, Selasa (26/1/2016). Pebalap MotoGP itu ikut membuka kain selubung Yamaha Xabre bersama jajaran petinggi Yamaha Indonesia.

Pebalap yang akrab dengan panggilan The Doctor ini cukup tertarik dengan tampilan Yamaha Xabre, apalagi dengan penerapan teknologi MotoGP.

"Desainnya sporty dan kekar hadir dari teknologi MotoGP. Saya cukup tertarik," ucapnya kepada wartawan ketika mencoba posisi berkendara Xabre di atas panggung, Selasa (26/1/2016).

Yamaha Xabre bukan hanya terlihat sporty, tapi juga ekstrem dengan kaki-kaki yang kekar. Aplikasi sistem suspensi up side down di bagian depan, lengan ayun alumunium, dan ditambah tapak roda yang lebar membuat karkateristik handling-bisa cukup baik.

"Dimensi ban yang lebar akan berpengaruh pada daya tapak ke tanah yang lebih baik, ditambah dengan sok yang besar dan sporty sekaligus membuat kaki-kaki lebih kekar," ujar Rossi.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis Xabre ke pasar Indonesia dengan harga Rp 29,8 juta. Motor berkapasitas 150 cc ini hadir melengkapi jajaran line up Yamaha yang sudah ada.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa