Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Valentino Rossi Sapa Penggemar di Bali

Stanly Ravel - Senin, 25 Januari 2016 | 11:31 WIB

Denpasar, Otomania - Yamaha Indonesia kembali memberikan kejutan istimewa di awal tahun 2016 bagi para konsumen setianya. Setelah meluncurkan New Fino 125 Blue Core dan Aerox 125LC, giliran pebalap MotoGP, Valentino Rossi yang didatangkan ke Indonesia.

”Kejutan dari Yamaha lagi buat masyarakat Indonesia di awal tahun ini. Pemanasan yang sangat bagus sebelum berkompetisi di MotoGP 2016 karena Valentino Rossi punya pendukung yang sangat banyak di Indonesia. Ini pun akan memberikan semangat tersendiri buat dia memacu YZR-M1 di sirkuit,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Senin (25/1/2016).

Rencananya The Doctor akan diboyong ke Pulau Dewata, Bali pada Selasa, (26/1/2016). Rossi pun tiba untuk menghadiri pertemuan nasional main dealer dan dealer di awal tahun yang diselenggarakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Yamaha Motor Company (YMC) Jepang.

Setelah itu, Rossi juga akan bertemu langsung dengan konsumen loyal Yamaha, mulai dari komunitas sampai rider Yamaha Racing Indonesia.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada fans Indonesia untuk dukungan tak putusnya untuk saya. Di 2015, Yamaha memenangi Triple Crown MotoGP. Tapi sayangnya saya tidak meraih gelar juara dunia ke-10 saya," kata Rossi dalam siaran persnya.

Pebalap asal Italia dengan nomor punggung 46 itu merasa sangat dekat dengan Indonesia sehingga kedatangannya ke Tanah Air selalu spesial. Bahkan ia berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk berterima kasih kepada fans di Indonesia.

"Saya akan memberikan kemampuan saya sepenuhnya untuk berterima kasih kepada mereka dengan memberikan gelar sebanyak mungkin di trek. See you soon in Bali!," ujar Rossi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa