Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Konfigurasi "Alternatif" Lampu Belakang Yamaha R25

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 18 Januari 2016 | 13:09 WIB

Jakarta, Otomania –
Pembelian produk aftermarket, biasanya dilakukan biker untuk mendapatkan tampilan sepeda motor yang berbeda dari aslinya. Biasanya, paling mudah dengan mengganti lampu belakang, seperti untuk Yamaha R25.

Selain untuk membuat tampil beda, penggantian dilakukan punya manfaat lain. Salah satunya, adalah demi nilai harga jual sepeda motor bekas tidak terlalu jatuh, karena suku cadang yang tetap terjaga.

Yongki Vincentius, Staff Reseach and Development TDR Industries mengatakan, keren jadi alasan beberapa pemilik kendaraan mengganti part asli dengan produk aksesori. Namun, perlu diingat, jangan sampai ubahan tersebut mengganggu pengendara lain dan melanggar peraturan perundang-undangan.

“Lampu belakang aksesori milik TDR, didesain dengan menyatukan lampu sein dan lampu rem. Sehingga sepeda motor memiliki tampilan yang berkesan lebih langsing, jika dibanding sebelum diganti dengan lampu belakang aksesori,” ujar Yongki kepada Otomania, Selasa (5/1/2016).

Yongki melanjutkan, produk lampu belakang TDR ini, selain kompatibel untuk Yamaha R25 tetapi juga untuk Yamaha MX King. Pemasangan juga bisa dilakukan di TDR Technology Center, jadi pemilik kendaraan tida perlu pusing memikirkan pemasangannya.

TDR Tail Light Set Clear Lens for Yamaha R25 Rp 1.520.000
TDR Tail Light Set Smoke Lens for Yamaha R25 Rp 1.680.000

TDR Technology Center
Jalan Swadaya IV Nomor 9
Cakung, Jakarta Timur
021-4600030

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa