Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Harga Satu Set Jari-jari pada Pelek

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 17 Januari 2016 | 08:42 WIB

Jakarta, Otomania –
Meski pelek sepeda motor sudah banyak yang menggunakan casting wheel (pelek racing), bukan berarti pelek jari-jari (spoke) sudah punah. Jenis pelek konvensional ini masih banyak penggemarnya di pasar aftermarket.

Dibandingkan dengan pelek racing, pelek jari-jari relatif lebih dinamis karena bisa diganti jenis jari-jarinya sesuai dengan selera dan tren. Ada beragam jari-jari yang ada di pasar aksesori, dengan berbagai kualitas dan model warna.

Bagi yang masih gemar menggunakan pelek jari-jari, dan ingin sedikit bergaya, TDR menyediakan ragam spoke set. Harganya dibanderol mulai dari Rp 84.000 sampai Rp 200.000.

“Selain digemari untuk penggunaan sehaari-hari, pelek jari juga digunakan untuk balap, drag race misalnya. Bahan produk ini terbuat dari stainless steel dan terdri dari beberapa warna,” ujar Yongki Vincentius, Staff Research and Development TDR Industries, Selasa (5/1/2015).

Lebih dari itu, lanjut Yongki, spoke set milik TDR ini sudah melalui tes kualitas dari Japan Standar Inspection. Sehingga bisa dikatakan, produk ini cukup terjamin.

Spoke Set TDR 9/10 X 120 Gold Rp 168.000
Spoke Set TDR 9/10 X 64 Rp 84.000
Stainless Spoke Set TDR 9/10 X 194MM Rp 168.000

TDR Technology Center
Jalan Swadaya IV Nomor 9
Cakung, Jakarta Timur
021 - 4600030

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa