Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Jok All-New Innova Tak Seperti "Kostum Trio Macan" Lagi

Aditya Maulana - Kamis, 14 Januari 2016 | 07:10 WIB

Jakarta, Otomania
– Toyota All-New KIjang Innova sudah meluncur tahun lalu dengan mengusung banyak perubahan. Sayangnya, Innova generasi terbaru ini masih menggunakan jok dengan bahan fabric (kain).

Tapi jangan khawatir, pemilik All-New Innova sudah bisa mempercantik tampilan interiornya dengan memasang pelapis jok berbahan semi kulit. Saat ini sudah banyak toko aksesori yang menawarkan pelapis jok Innova.

Salah satu toko yang sudah menjualnya adalah Alif Auto di Mega Glodok Kemayoran (MGK) lantai 5 Blok C1 Nomor 1, Jakarta Pusat. Harganya pun cukup terjangkau, yakni hanya Rp 850.000 untuk seluruh jok.

“Harga tersebut untuk sarung jok semi kulit saja. Ada yang lebih menguntungkan lagi, yakni paket pemasangan sarung jok serta karpet dasar,” ujar Desi pemilik Alif Auto kepada Otomania, Rabu (13/1/2016) sore.

Lanjut Desi, konsumen yang mengambil paket pemasangan sarung jok dengan karpet dasar hanya diminta merogoh kocek Rp 1,2 juta. Konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa lap microfiber.

“Untuk sarung jok warnanya bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen, begitu juga dengan karpet dasarnya,” kata wanita berkerudung itu.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa